Resep Membuat Lempok Durian Khas Bengkulu

Resep Membuat Lempok Durian Khas Bengkulu ~ kembali lagi blog Resep Masakan akan sharing beberapa resep dan info cara membuat berbagai makanan, masakan dan minuman dari kuliner nusantara atau manca. Nah untuk pada kesempatan kai ini kami bagikan Resep Membuat Lempok Durian Khas Bengkulu, selengkapnya bisa anda simak dibawah ini.

Resep Masakan - Resep Masakan kali ini adalah Resep Membuat Lempok Durian Khas Bengkulu, dan bagi anda yang lagi mencari - cari resep diatas. Atau mencari cara membuat Lempok Durian. Untuk melihat bahan apa saja yang dibutuhkan serta langkah cara meraciknya silahkan anda simak berikut ini.
Resep Membuat Lempok Durian Khas BengkuluResep Membuat Lempok Durian Khas Bengkulu
Bahan :
  • 4-5 kg durian masak, ambil dagingnya
  • 1 kg gula Pasir
  • 1-2 sdt garam
CARA MEMBUAT LEMPOK DURIAN :
  1. Campur gula dan garam dengan daging buah durian.
  2. Panaskan wajan/ kuali besar, masukkan daging durian. Masak di atas api sedang, aduk-aduk hingga mendidih serta garam dan gula larut merata. Aduk terus hingga tidak lengket dan berwarna coklat pekat. Angkat, siap dikemas atau buat dikonsumsi sendiri.
Demikian Resep Membuat Lempok Durian Khas Bengkulu, semoga info resep yang barusan anda baca diatas bisa bermanfaat bagi anda yang membutuhkanya.
Resep Membuat Lempok Durian Khas Bengkulu | Admin | 5

0 komentar:

Posting Komentar