Resep Membuat Coklat Praline Cute

Resep Membuat Coklat Praline Cute ~ kembali lagi blog Resep Masakan akan sharing beberapa resep dan info cara membuat berbagai makanan, masakan dan minuman dari kuliner nusantara atau manca. Nah untuk pada kesempatan kai ini kami bagikan Resep Membuat Coklat Praline Cute, selengkapnya bisa anda simak dibawah ini.

Resep Membuat Coklat Praline Cute. Coklat merupakan makanan yang sangat digemari oleh banyak orang
apalagi anak-anak dan remaja. Mereka tidak akan menyesal mengeluarkan uang untuk membelanjakan atau membeli coklat.Coklat juga makanan yang sangat multi guna. ia akan cocok di buat berbagai macam jenis kuliner, dapat berupa kue coklat bahkan juga minuman. Bahkan coklat adalah makanan yang mendunia.

Resep Membuat Coklat Praline Cute


Coklat konon terbuat dari biji kakao yang awalnya dikonsumsi oleh masyarakat mesoamerika kuno dan disajikan dalam bentuk minuman.Karena manfaat coklat yang sangat kaya, coklat dipercaya dapat mengembalikan mood kita jika sedang merasa tidak nyaman dan mengandung antioksidan untuk radikal bebas. Nah pengetahuan umumnya cukup ya sob, sekarang admin ingin mengajak sobat onliners untuk mengolah sendiri coklat dengan tangan sobat onliners sendiri. simak artikel berikut ini ya ;

Resep Membuat Coklat Praline Cute



Bahan-bahan :

1. Nutella

2. Wadah berbentuk kotak

3. Kacang Mede atau Almond

4. Cokelat Batang

Cara Membuat:

1. Tuangkan Nutella ke dalam wadah berbentuk kotak, sebaiknya pilih wadah seperti tempat makan yang terbuat dari plastik agar lebih mudah.

2. Masukkan ke dalam kulkas dan tunggu hingga membeku. Sambil menunggu, Anda bisa melelehkan cokelat batangan kemudian tuang di wadah terpisah.

3. Setelah Nutella membeku, keluarkan dari wadahnya dan potong dengan ukuran kotak-kotak.

4. Letakkan kacang mede atau almond di atas setiap potongan cokelat Nutella.

5. Celupkan Nutella ke dalam lelehan cokelat dan dinginkan. Kapanpun Anda ingin ngemil, cokelat praline Nutella ini siap untuk dilahap. Hati-hati ketagihan!

Demikianlah artikel Resep Masakn GW terbaru yang membahas tentang Resep Membuat Coklat Praline Cute.Selamat mencoba di rumah ya sob, dan semoga dapat membantu sobat onliners dalam membuat varian masakan makanan dan minuman bagi keluarga tersayang.
Resep Membuat Coklat Praline Cute | Admin | 5

1 komentar:

  1. nice, thanks info resepnya mbak :)
    http://kedaiacemaxs.com/obat-tradisional-gondok/
    http://kedaiacemaxs.com/obat-tradisional-alzheimer/
    http://kedaiacemaxs.com/obat-tradisional-ambeien/

    BalasHapus