Resep Membuat PisangGoreng Kremes

Resep Membuat PisangGoreng Kremes ~ kembali lagi blog Resep Masakan akan sharing beberapa resep dan info cara membuat berbagai makanan, masakan dan minuman dari kuliner nusantara atau manca. Nah untuk pada kesempatan kai ini kami bagikan Resep Membuat PisangGoreng Kremes, selengkapnya bisa anda simak dibawah ini.

Resep Membuat PisangGoreng Kremes

Resep Membuat Pisang Goreng Kremes - Apa cemilan hari ini ? sobat onliners bingung hari ini mau ngemil apa ?Gimana kalo hari ini ngemil pisang goreng kremes.Gimana kalo cemilannya kita buat sendiri, made ini tangan sendiri, hhe  kali ini sobat onliners akan admin ajak untuk membuat camilan sendiri.Resep Membuat Pisang Goreng Kremes hari ini sangat mudah dan simple tapi rasanya menggoda dan bikin keagiha hlo sob .. yukk kita coba ;

Bahan :
1 sisir pisang nangka atau pisang raja
2 sdm Tepung terigu
6 sdm Tepung beras
1butir kuning telur
2 sdm air kapur sirih
1/4 sdt Baking powder
garam, secukupnya
air, secukupnya

Cara Membuat  :
1. Kupas kulit pisang, belah menjadi 3 atau 4 bagian secara memanjang, tapi jangan sampai ke bagian ujung, lalu bentangkan atau ratakan hingga menjadi bentuk kipas.
2. Campur semua sisa bahan lainnya , aduk hingga benar-benar tercampur rata, lalu beri air hingga adonan tercampur rata dan adonan menjadi tidak terlalu pekat.
3. Celupkan pisang ke dalam adonan kemudian goreng hingga berwarna kuning keemasan dan saat menggoreng, sisa tepung digoreng dengan cara di siram siramkan mengunakan sendok sedikit demi sedikit hingga habis, dan membentu krispi atau kremes'an.
4. Angkat, hidangkan selagi hangat.

Demikianlah Resep Membuat Pisang Goreng Kremes.Selamat mencoba dan semoga dapat menambah referensi sobat onliners untuk membuat varian masakan bagi keluarga tercinta dan orang-orang yang sobat onliners sayangi.Jangan lewatkan resep lainnya di Resep Masakan GW. Salam Online ^_^
Resep Membuat PisangGoreng Kremes | Admin | 5

0 komentar:

Posting Komentar