Resep Membuat Sop Kembang Telur

Resep Membuat Sop Kembang Telur ~ kembali lagi blog Resep Masakan akan sharing beberapa resep dan info cara membuat berbagai makanan, masakan dan minuman dari kuliner nusantara atau manca. Nah untuk pada kesempatan kai ini kami bagikan Resep Membuat Sop Kembang Telur, selengkapnya bisa anda simak dibawah ini.

Resep Membuat Sop Kembang Telur

Resep Membuat Sop Kembang Telur. Sop merupakan jenis sayur yang untuk menunjang kesehatan keluarga anda di rumah. Karena dengan memberikan makanan yang sehat untuk keluarga berarti anda juga termasuk tipe wanita idaman hehe ... kami akan membantu mewujudkan keinginan sang suami dan anak yaitu mendapatkan sajian makanan yang enak dan lezat serta bergizi setiap harinya. Hari ini kami ingin berbagi resep membuat kembang telur, dimana cara membuatnya sangat praktis dan mudah. Seperti apa resepnya ? perhatikan di bawah ini ;

Bahan :
4 mangkok air
2 sdm minyak goreng/mentega
2 sdm kecap asin

Bumbu :
2 batang daun bawang merah
1 sdt sari jeruk nipis
garam
penyedap rasa secukupnya

Cara Membuat :
Masak air sampai mendidih, kemudian masukkan kocokan telur dengan minyak goreng/mentega.
Tuangkan sedikit demi sedikit ke dalam air yang mendidih.
Demikian terus-menerus sampai telur habis.
Kemudian didihkan sekali lagi baru di angkat.

Gimana ? praktis dna mudahkan resep yang admin bagikan hari ini. Selamat mencoba dan semoga dapat membantu anda dalam memberikan referensi terbaru mengenai update resep dan makanan.
Resep Membuat Sop Kembang Telur | Admin | 5

0 komentar:

Posting Komentar